Senin, 04 Agustus 2014

aku tak mendapatkannya

Assalamualaikum Sahabat Zha ..
Alhamdulillah kita masih diberikan waktu untuk menghirup nafas lebih lama,alhamdulillah betapa bahagianya kita semua merasakan hari nan Fitri , Sebelumnya Mohon ma'af  lahir dan bathin , semoga kita mendaptkan KEMENANGAN aamiin ...

Para sahabatku , Ketika Semua bersorak menyerukan kemenangan , bibir ini hanya mampu ucap syukur dan berbahagia menyaksikan, mendengar saudara-saudaraku mendapatkan hari kemenangan ,
sesungguhnya di hari kemenangan ini hanya aku dan jiwaku yang tak mendapatkannya .
bukan allah yang tak menurunkan kemengangan dan hidayah itu kepadaku ,
hanya saja aku yang menjauh dan menolaknya ...

bahagianya aku melihat dan dapat ku rasakan , yang lain kembali putih, jernih , bersih , dan aku ??? tetap keruh, betapa aku rasakan kehancuran ini ... ya rabb , selama nafasku terhembus, selama jiwaku masih kau titipkan Roh mu , izinkan aku kembali Fitrah kepadaMu , meskipun aku tak mendapatkan kemenangan yang seharusnya ku genggam saat ini  ...
namun selalu ku ingat segala hadist yang kau turunkan ...
" tak ada sesuatu hal , tanpa rencanaMu "


Wassalam
Salam Rindu
Kenzrista_Rayagami ( Riri Zha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar